Wednesday, September 17, 2008

NAK ?PANGGIL AKU......AYAH

Namanya ARQI KARUNIA..........anak kedua KU,waktu mas Untung(pengacara mantan istriku)
menelpon memberitahu bahwa Arqi.......autis dan menjelaskan sedikit tentang itu aku menjadi
gelap, sesak dada seolah tertimbun langit yang runtuh......kenapa DIA? airmata menitik langkah
berat, malam itu saat aku berjalan menuju rumah...aku ingin berteriak kenapa bukan aku........?
waktu berjalan alm 'bu Atti Jafar(dari yayasan autis) membesarkan hatiku "Zulfan anda tidak
sendiri"... Ia yg dua anaknya Autis; belum sempat aku menemui bu Atti Jafar, Tuhan memanggilnya,Mbak Neni(menulis di harian Republika) menyebut mereka ANAK MALAIKAT.....aku lega.
"mbak Siti arqi udah bisa ngomong" berjuta kali kutanyakan hal itu dan setiap tarikan nafasku adalah DOAuntuk mu NAK, dipintu rumahNYA/BAITULLAH limpahan air mata ayahmu mengiringi Munajat kepada yang MAHA MENGABULKAN, MAHA KASIH & SAYANG,........engkau adalah milikNYA...yang dititipkan kepada ayah NAK kenapa ayah?.....DIA yg menyimpan semua RAHASIA.....NAK saat ayah akan menemuiNYA mau kah kau berbicara atau kau panggil aku agar aku tersenyum......pergi kepangkuan ILLAHI janji ya NAK?

ayahmu

No comments: